Sabtu, 04 Juni 2011

"Mau jadi apa?"

Hmm... karena teman2 pada bahas blog di FB jadi inget nich ama blog yang udah lama banget nggak dibesuk.. :D (kayak orang lagi sakit aja)

Mo nulis apa ya?? bingung... kebingunan ini semenjak 3 minggu yang lalu, tak ada yang dikerjain, paling sibuk cuman FBan, betapa malangnya anak muda ini, tak ada sesuatu yang ia dikerjakan, tak ada kemauan, hingga kemampuan pun hilang, mengacaukan memori, karena tak lagi menatanya dengan rapi.

Kini selalu mencari motivasi dan inspirasi, namun itu sia-sia, karena kemauannya entah kemana. Seringkali bertanya dalam hati "kapan akan berubah?" jawabannya tetap "nanti" entah kapan aku pun tak menemukan jawabannya, semakin rugilah anak muda ini karena "menyadari kerugian ini, tapi tak mau membayar kerugiannya".

"Mau jadi apa?"

2 komentar:

  1. Sama! Begitulah ya sef kl apa yg kita kerjakan gak pakai target. Ada yg blg jalani dl aja apa adanya, let it flow. Tp jdnya bingung, entah kemana maunya, seperti kata sef. Hayuuu semangat!

    BalasHapus
  2. iya tehan ^^ semua tak ada hasilnya, karena menjalaninya samar2, dengan teman2 yang menyemangati untuk menulis di blog lagi, aku rasa hal tsb sesuatu yang baik juga untuk mengkritik diri dan lebih berusaha untuk memperbaikinya...makasih ya tehan.. ^_^

    BalasHapus